FOLLOW US:


Camacho: Madrid Bisa Survive Jika Ronaldo Pergi

11-11-2015 07:08

 | Cristiano Ronaldo

Camacho: Madrid Bisa Survive Jika Ronaldo Pergi
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho, memberikan pandangan mengenai potensi kepergian Cristiano Ronaldo. Belakangan ini Ronaldo memang jadi kerap diberitakan akan meninggalkan Los Blancos.

Ronaldo sempat menjalani wawancara bersama Kicker dan mengatakan bahwa ia bisa saja meninggalkan Madrid. Akibat ucapan itu, Ronaldo sempat ditegur oleh Presiden Madrid; Florentino Perez.

Berbicara kepada Radio 4G, Camacho merasa Madrid akan siap jika Ronaldo pergi. Tentu Madrid akan kehilangan, tapi mereka akan bisa menghadapi kepergian Ronaldo dengan baik.

"Kepergian Cristiano akan signifikan, tapi tidak akan berpengaruh serius bagi Madrid. Berita kepergiannya sudah lama ada. Akan selalu ada berita dan pembicaraan soal penting. Tapi saya heran karena ada banyak pembicaraan soal Cristiano dibanding pemain lain," terang Camacho.

Rumor soal kepergian Ronaldo semakin mencuat saat ia kedapatan berbisik kepada pelatih PSG; Laurent Blanc. Ronaldo juga sempat menyapa Nasser Al Khelaifi, presiden PSG.