FOLLOW US:


Campo Anggap Hazard Pantas Bela Madrid

28-05-2016 04:07

 | Eden Hazard

Campo Anggap Hazard Pantas Bela Madrid
Eden Hazard. © CFC
Bola.netBola.net - Mantan defender Real Madrid, Ivan Campo, menilai Eden Hazard memiliki kualitas yang sangat memadai untuk bisa gabung dengan Cristiano Ronaldo cs.

Hazard terus berkembang setelah meninggalkan Lille dan kemudian gabung Chelsea. Ia kini menjadi salah satu winger terbaik di Eropa dan dunia.

Musim lalu (2015-16), pemain asal Belgia ini mengalami penurunan performa. Ia juga diklaim berseteru dengan Jose Mourinho. Kombinasi kedua hal itu berujung pada munculnya spekulasi bahwa Hazard tak lagi kerasan di Stamford Bridge dan akan pergi dari klub tersebut. Rumor itu tak pernah benar-benar mati sampai saat ini.

Spekulasi itu akhirnya memantik komentar dari mantan bek Madrid, Campo. Ia berpendapat bahwa meski musim lalu performanya menurun, Hazard tetaplah pemain berkualitas dan layak memperkuat skuat Los Blancos.

"Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Musim lalu (2014-15) ia dengan mudah bisa kita sebut sebagai pemain terbaik di Premier League tapi tahun ini ia tak terlalu beruntung," tuturnya pada 888Sport.

"Tapi bagaimanapun juga, ia tetaplah pemain yang sangat berkualitas. Jadi mengapa ia tak gabung saja dengan Madrid," serunya.