FOLLOW US:


Capello: Masalah Real Madrid adalah Ronaldo

06-10-2016 09:45

 | Cristiano Ronaldo

Capello: Masalah Real Madrid adalah Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Fabio Capello mengatakan bahwa masalah Real Madrid saat ini berakar pada performa bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Madrid tengah disorot oleh banyak pihak. Setelah mencatat start mulus di awal musim dengan memenangkan Piala Super Eropa dan memenangkan laga perdana di La Liga, tim asuhan Zinedine Zidane hanya bisa bermain imbang di empat pertandingan terakhir mereka. Tiga di antaranya di La Liga dan satu di Liga Champions.

Menurut Capello, masalah Los Blancos sekarang tidak terlepas dari Ronaldo, yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya pasca pulih dari cedera lutut yang ia alami di Euro 2016.

"Masalah Real Madrid sekarang adalah Cristiano Ronaldo, karena dia tidak berada dalam kondisi fisik yang bagus dan dia adalah pemain terbaik yang mereka punya," tutur Capello menurut laporan Onda Cero.

Madrid sendiri kini tengah duduk di posisi dua klasemen sementara La Liga, mengumpulkan poin yang sama dengan Atletico Madrid, namun masih kalah selisih gol dari tim asuhan Diego Simeone.