FOLLOW US:


Kovacic: Saya Bisa Gantikan Modric

06-10-2016 09:19

 | Mateo Kovacic

Kovacic: Saya Bisa Gantikan Modric
Mateo Kovacic © AFP
Bola.netBola.net - Mateo Kovacic mengatakan bahwa ia siap memanfaatkan absennya Luka Modric di Timnas Kroasia untuk membuktikan kemampuannya di atas lapangan.

Modric tengah mengalami cedera hingga ia tidak bisa membela tim di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Kosovo dan Finlandia. Kovacic lantas mengatakan bahwa ia siap memainkan peran yang biasanya dijalankan oleh eks Tottenham di tengah lapangan.

"Saya menemui Modric usai cedera yang ia alami dan ia mengatakan pada saya bahwa ia tidak bermain. Tanggung jawab untuk menggantikan Modric amat sulit, karena ia banyak melakukan hal sulit di sepakbola. Namun saya akan coba melakukannya," tutur Modric menurut AS.

Kovacic bergabung dengan Madrid ketika tim masih ditangani oleh Rafael Benitez di 2015. Sejak saat itu ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Namun sang pemain menambahkan: "Saya amat bahagia dengan musim kedua saya di Real Madrid, saya lebih sering bermain. dan semuanya berjalan sesuai dengan yang saya bayangkan."