FOLLOW US:


Casemiro Bantah Madrid Tengah Alami Krisis

06-10-2016 09:36

 | Casemiro

Casemiro Bantah Madrid Tengah Alami Krisis
Casemiro © AFP
Bola.net - Casemiro membantah bahwa Real Madrid kini tengah mengalami krisis, usai mereka hanya bisa meraih hasil imbang di empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua ajang.

Casemiro, yang dianggap sebagai penyeimbang di lini tengah Madrid dan memainkan peran vital dalam skema tim, tengah absen karena mengalami cedera dan hal ini dianggap sebagai salah satu maslah terbesar di Los Blancos untuk saat ini.

"Menurut saya, peran yang saya mainkan sama pentingnya dengan pemain lainnya. Kita harus menghargai peran pemain lainnya juga, kita masih ada di papan atas klasemen dan itu juga harus dihargai," tutur Casemiro menurut AS.

"Kami sudah memulai musim dengan baik. Kami ada di peringkat dua klasemen sementara, dan di Liga Champions, anda tidak boleh lupa bahwa kami adalah juara bertahan. Ada banyak orang percaya pada kami, kami juara musim lalu, tim ini punya pemain yang hebat dan kami tidak akan gagal."

Casemiro lantas menambahkan: "Bagi saya, bermain di Madrid dan Brasil merupakan hal yang membanggakan. Saya ingin bermain di semua laga, merupakan sebuah impian tersendiri bagi saya dan saya ingin menikmati momen yang ada sekarang." (as/rer)