FOLLOW US:


Casemiro: Madrid Takkan Panik

23-02-2017 13:00

 | Casemiro

Casemiro: Madrid Takkan Panik
Casemiro © AFP

Bola.net - Casemiro mengatakan Real Madrid tidak akan panik menyusul kekalahan 1-2 yang mereka derita di tangan Valencia di Mestalla semalam.

Madrid sebenarnya bisa memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen atas Barcelona menjadi empat angka, andai mereka mampu menang atas Los Che.

Namun gol dari Simone Zaza dan Orellana di sembilan menit awal babak pertama membuyarkan ambisi Madrid, yang hanya bisa membalas satu lewat Cristiano Ronaldo.

Hasil ini tentu bukan modal bagus menjelang pertandingan di akhir pekan melawan Villarreal, tim yang kerap menyulitkan Los Blancos.

Cristiano Ronaldo

"Kami mampu menguasai bola selama 80 menit, namun kami tidak bisa mencetak gol. Inilah sepakbola, mereka bertahan dengan baik, bermain dengan baik, dan punya kiper hebat. Kami sudah mencoba, namun gagal. Konsentrasi tinggi adalah kuncinya," tutur Casemiro di AS.

"Kami tidak boleh panik, kami masih ada di puncak klasemen dan kami akan terus bekerja keras, kami bukan mesin dan kami tidak bermain bagus di 10 menit awal. Akhir pekan ini kami akan bermain kembali dan itu bakal jadi laga yang sulit."

Casemiro juga memberikan komentar mengenai manajer Zinedine Zidane, yang terlihat gusar di sepanjang laga.

"Di Madrid, ketika anda kalah, anda tentu khawatir. Namun anda harus tetap tenang, tidak hanya manajer yang marah, semua pemain, kita melihat laga yang sama. Selama 10 menit dan 80 menit sisanya, seperti dua laga yang berbeda."