FOLLOW US:


Casemiro Minta Penggemar Madrid Tidak Menyalahkan Vinicius

01-03-2019 05:04

 | Casemiro

Casemiro Minta Penggemar Madrid Tidak Menyalahkan Vinicius
Vinicius Junior Setelah Gagal Memanfaatkan Peluang Emas © AFP

Bola.net - Kekalahan atas Barcelona atas Real Madrid di ajang Copa del Rey hari Kamis (28/2) lalu membuat Vinicius Junior terpojok. Rekan setimnya, Casemiro, bahkan sampai harus meminta publik untuk tidak mengarahkan kekesalannya kepada pemain belia tersebut.

Perjalanan Real Madrid di Copa del Rey kandas setelah tumbang atas Barcelona pada laga leg kedua semifinal dengan skor telak 0-3. Hasil tersebut seolah memastikan bahwa Los Merengues tidak seperkasa Barcelona di musim ini.

Kekesalan penggemar Real Madrid pun menyasar ke Vinicius Junior, yang dinilai telah menyia-nyiakan banyak peluang untuk mencetak gol. Padahal, pemain berumur 18 tahun itu merupakan salah satu pemain yang tampil apik pada laga tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Bela Vinicius

Casemiro pun sampai harus pasang badan untuk membendung kritikan yang ditujukan kepada Vinicius Junior. Kepada wartawan, gelandang asal Brasil tersebut meminta publik untuk menghormati perjuangan yang telah dilakukan oleh rekan setimnya itu.

"Tidak adil untuk membicarakan Vinicius setelah pertandingan ini," tutur Casemiro seperti yang dikutip dari Marca.

"Dia sangat berani, dia menunjukkan kualitasnya di atas lapangan, dia tak pernah takut dan level permainannya sudah mengagumkan untuk pemain seumuran dia," lanjutnya.

2 dari 3

Hukuman yang Pantas

Jika ingin menyalahkan, Casemiro meminta publik untuk mengarahkan keluh kesahnya kepada satu tim secara keseluruhan. Kekalahan itu juga dinilianya sebagai hukuman yang pantas karena Los Merengues gagal memanfaatkan berbagai peluang di sepanjang permainan.

"Kami tidak mencetak gol, tapi membuat banyak peluang dan itu adalah aspek yang meyakinkan, kami harus terus berjuang demi identitas kami," tambahnya.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami, dan karena itulah kami dihukum," tandasnya.

Di kancah domestik, El Clasico masih akan tersaji satu kali lagi. Kedua klub raksasa Spanyol tersebut akan kembali dipertemukan di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (3/3) mendatang dalam laga lanjutan La Liga.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Tottenham harus mengakui keunggulan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Kamis (28/2) tadi. Selain itu, pasukan Mauricio Pochettino itu harus menerima kenyataan bahwa mereka masih sulit meraih kemenangan di Stamford Bridge.