FOLLOW US:


Casemiro: Performa Sempurna Dari Real Madrid

22-01-2018 14:25

 | Casemiro

Casemiro: Performa Sempurna Dari Real Madrid
Aksi Casemiro saat melawan Deportivo. © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro mengungkapkan timnya telah menampilkan performa yang sempurna saat menang telak atas Deportivo La Coruna.

Real Madrid dalam sorotan setelah di tiga pertandingan terakhir La Liga mereka menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Menjamu Deportivo di Santiago Bernabeu, Los Blancos menjawab keraguan dengan kemenangan telak 7-1.

Setelah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Adrian Lopez pada menit ke-23, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat aksi Nacho Fernandez di menit ke-32 sebelum tiga menit jelang babak pertama berakhir Gareth Bale mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua tuan rumah mengamuk. Bale kembali mencetak gol pada menit ke-58 sebelum empat gol tambahan dicetak bergantian oleh Luka Modric (menit ke-68), Cristiano Ronaldo (78' dan 84') sebelum ditutup gol kedua Nacho dua menit sebelum pertandingan berakhir.

"Pada akhirnya segalanya berjalan di jalan kami, kami bermain baik dan mendapatkan banyak gol. Sebelumnya kami juga bermain baik, tapi bola hanya tak mau masuk ke gawang," ujarnya.

"Hari ini, kami menampilkan performa sempurna. Seluruh kelompok layak dipuji, kami bersatu, bertarung dan bekerja keras setiap hari," sambungnya.

"Kami tahu bagaimana sesuatunya bekerja di sepakbola dan ketika bola berjalan untuk anda, kemenangan mulai mengikuti," tandasnya.