FOLLOW US:


Casemiro: Tidak Ada Itu Namanya Madrid B

07-05-2017 11:57

 | Casemiro

Casemiro: Tidak Ada Itu Namanya Madrid B
El Real © La Liga

Bola.net - Gelandang Real Madrid Casemiro menegaskan Zinedine Zidane tidak menurunkan skuat cadangan saat bertanding melawan Granada.

Madrid bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (07/5) dini hari WIB. El Real kemudian berhasil menang telak dengan skor 0-4.

James Rodriguez dan Alvaro Morata tampil sangat cemerlang ketika menghadapi tim yang sudah pasti terdegradasi tersebut. Mereka berdua sama-sama memborong dua gol melawan tim asuhan Tony Adams itu.

Zidane sendiri memainkan para pemain yang biasanya mendekam di bangku cadangan di laga tersebut. Pasalnya Madrid harus bermain lagi tengah pekan nanti di leg kedua Liga Champions lawan Atletico Madrid.

Ia mengistirahatkan para pemain pilar seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo. Namun Marcelo membantah bahwa tim itu lebih lemah dari tim yang biasanya dimainkan oleh Zidane.



"Di sepakbola, semifinal Liga Champions tidak memungkinkan Anda untuk rileks. Jika kami melakukannya, Atletico Madrid akan menyakiti kami," tegas Casemiro pada Soccerway.

"Kami harus bermain dengan susah payah dan juga berusaha meraih kemenangan di leg kedua nanti," sambungnya.

"Tidak ada tim B di sini. Kami tahu ada pemain yang bermain lebih sedikit tapi Anda bisa merasakan bahwa kami tidak pernah main dengan tidak berdedikasi. Kami menjalani pertandingan yang bagus hari ini," tegasnya. (sw/dim)