FOLLOW US:


Cedera Benzema Bikin Zidane Kurang Menikmati Kemenangan

24-04-2016 05:00

 | Karim Benzema

Cedera Benzema Bikin Zidane Kurang Menikmati Kemenangan
Zinedine Zidane © Real Madrid

Bola.net - Kemenangan 3-2 yang dibukukan Real Madrid saat melawan ke markas Rayo Vallecano tak terlalu membuat Zinedine Zidane bahagia, penyebabnya adalah cederanya Karim Benzema pada laga tersebut.

Pada laga tersebut, Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Adrian Embarba dan Miku. Namun Los Blancos mampu bangkit dan membalikkan skor lewat dua gol Gareth Bale dan satu gol Lucas Vazquez.

Tapi kemenangan dramatis tersebut tak sepenuhnya dinikmati oleh Zidane. Pasalnya pada laga itu Karim Benzema terlihat menahan sakit di kakinya sebelum akhirnya digantikan sebelum babak pertama berakhir.

Kekhawatiran Zidane memang sangat beralasan. Pasalnya, pada tengah pekan depan mereka akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions.

"Kami akan memeriksa Benzema. Dari semua yang saya bisa katakan adalah bahwa ini bukan benturan. Kami akan ke Valdebebas dan kami akan membuat apa yang harus kami lakukan dan membuat penilaian apa yang Benzema alami," ujarnya.

"Saya berharap itu tidak berbahaya dan bisa bermain hari Selasa nanti. Saat ini saya tidak bisa katakan apapun selain itu," tandasnya.(rm/dzi)