FOLLOW US:


Cedera, Sergio Ramos Memaksa Tampil di El Clasico

11-11-2015 05:41

 | Sergio Ramos

Cedera, Sergio Ramos Memaksa Tampil di El Clasico
Sergio Ramos © AFP
Bola.netBola.net - Sergio Ramos dikabarkan akan menolak menjalani operasi untuk penyembuhan cedera bahu yang dialaminya. Ramos ingin menjalani penyembuhan secara konservatif tanpa operasi.

Ramos memeriksakan kondisi cederanya di klinik Sanitas pada Selasa pagi waktu setempat. Dalam pemeriksaan yang didampingi oleh Jesus Olmo (dokter tim Real Madrid) itu, Ramos menegaskan niatnya untuk menjalani pengobatan tanpa operasi.

Ramos mengambil keputusan itu agar bisa tampil di El Clasico. Real Madrid akan menjamu Barcelona pada 21 Oktober mendatang. Ramos akan tampil meski harus menjalani suntikan pembunuh rasa sakit (painkiller) sebelum pertandingan.

Namun jika setelah El Clasico nanti proses penyembuhan Ramos tidak mengalami peningkatan bagus, Ramos mau tak mau harus menjalani operasi. Pasalnya, cedera ini merupakan cedera lama dan harusnya bisa segera disembuhkan.

Ramos mengalami cedera bahu itu saat menghadapi Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions. Cedera itu belum sepenuhnya sembuh saat Ramos bermain melawan Sevilla. Cedera itu kambuh setelah Ramos mencetak gol dengan overhead kick.