FOLLOW US:


Cetak Brace, Ronaldo Lewati Rekor Raul dan Susul Messi

19-01-2015 03:26

 | Cristiano Ronaldo

Cetak Brace, Ronaldo Lewati Rekor Raul dan Susul Messi
Ronaldo buat rekor lagi. © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya ketika membela Real Madrid. Menghadapi Getafe dalam ajang La Liga, Ronaldo sukses mencetak dua gol untuk mengantarkan Madrid menang 3-0.

Dua gol yang dicetak Ronaldo itu membuatnya mengoleksi 28 gol dalam separuh musim ini. Perolehan gol itu juga membuat CR7 kembali mengakrabi rekor.

Yang pertama, Ronaldo sudah menyamai rekor Lionel Messi yang mampu mencetak 28 gol pada paruh pertama musim La Liga. Namun Ronaldo berpeluang melewati rekor itu karena ia masih menyimpan satu pertandingan lagi melawan Sevilla. Laga Madrid kontra Sevilla ditunda karena Los Blancos harus tampil di Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo juga sudah sukses melewati rekor gol away La Liga milik Raul Gonzalez bagi Real Madrid. Sebelum pertandingan, Ronaldo sudah mengoleksi 87 gol away di La Liga, sama dengan Raul. Tambahan dua gol itu membuat Ronaldo memuncaki daftar sendirian.

Selain itu, Getafe juga 'naik peringkat' dalam daftar Ronaldo. Getafe menjadi tim nomor dua yang paling sering dibobol Ronaldo. CR7 sudah membobol gawang Getafe 15 kali, nomor dua setelah Sevilla (16 kali).