FOLLOW US:


Benzema: Madrid Memang Wajib Menang

19-01-2015 01:46

 | Karim Benzema

Benzema: Madrid Memang Wajib Menang
Benzema akui Madrid wajib menang. © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengatakan bahwa timnya memang memiliki kewajiban menang dalam laga melawan Getafe. Madrid memang akhirnya bisa menang 3-0 dalam pertandingan La Liga itu.

Madrid mendapat tekanan untuk menang setelah mereka tersingkir dari Copa del Rey. Namun Benzema juga melihat sisi positif di balik tersingkirnya mereka dari Piala Raja itu.

"Kami memang wajib menang setelah tersingkir di Copa. Satu-satunya sisi positif dari kekalahan kami itu adalah sekarang kami bisa beristirahat lebih. Pada babak pertama, kami sebenarnya sudah berusaha keras, tetapi Getafe bertahan dengan baik," urai Benzema kepada Football Espana.

Benzema memberikan assist indah untuk Cristiano Ronaldo dalam penciptaan gol pertama Madrid. Assist itu sampai dipuji Carlo Ancelotti karena dianggap sangat penting bagi kemenangan Los Blancos.

"Saya melihat pergerakan Cristiano dan segera mengalirkan bola agar tim bisa mencetak gol pertama. Saya rasa kelelahan adalah hal yang wajar mengingat kami menjalani banyak pertandingan."