FOLLOW US:


Cibir Benzema, Lineker Dikecam Christian Vieri

08-11-2017 14:10

 | Karim Benzema

Cibir Benzema, Lineker Dikecam Christian Vieri
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Mantan striker Atletico Madrid, Christian Vieri, mengkritik pandit yang juga mantan pemain Inggris, Gary Lineker.

Sepakbola Spanyol sempat dibuat heboh usai presenter BBC itu menggunakan akun Twitter miliknya untuk mengkritik pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Lineker kala itu mengatakan bahwa penyerang asal Prancis merupakan seorang pemain yang overrated atau dianggap lebih hebat dari performa sebenarnya.

Dan eks penyerang Italia, Vieri, lantas mengatakan di Sportsmole: "Saya tidak tahu mengapa Lineker ada di TV, dia hanya bisa mengumpan di Inggris, dia mencetak semua golnya dari dalam area penalti."

Karim Benzema

"Dan yang penting, dia dulunya adalah seorang striker, ketika seorang striker tidak mencetak gol dalam dua laga, apakah anda ingin membunuhnya?"

Lineker sendiri juga pernah membela Barcelona dan Everton. Ia sudah beberapa kali membuat pernyataan kontroversial di Internet. Salah satunya adalah nazar tampil di depan TV hanya mengenakan celana dalam andai Leicester City menjadi juara liga - yang akhirnya benar-benar ia lakukan.