FOLLOW US:


Coutinho Dilepas Barca, Ini Tiga Klub yang Sudah Mengantre

02-04-2019 15:30

 | Philippe Coutinho

Coutinho Dilepas Barca, Ini Tiga Klub yang Sudah Mengantre
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Philippe Coutinho terus disebut bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Situasinya sudah tidak bisa diperbaiki, Coutinho masih belum mampu membuktikan diri.

Masalah Coutinho cukup pelik. Dia didatangkan pada Januari 2018 dengan memecahkan rekor transfer klub. Tentu Barca berharap Coutinho mampu jadi bintang utama, setidaknya harga sama dengan kualitas.

Biar begitu, Coutinho ternyata tampil jauh di bawah ekspektasi. Awalnya performa buruknya masih dapat diterima, sebab dia bergabung di bulan Januari dan perlu waktu adaptasi. Namun, masalah itu tidak kunjung membaik musim ini.

Kondisi inilah yang memanaskan rumor Barca siap melepas Coutinho. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

3 Klub Mengantre

Mengutip Sport, kabarnya sudah ada tiga klub yang berada di barisan terdepan untuk merayu Coutinho dari Barcelona. Ada Manchester United, Chelsea, juga PSG yang siap memberikan penawaran besar.

Kabarnya, ketiga klub tersebut bahkan sudah menanyakan situasi Coutinho saat ini. Mereka memang belum mengajukan penawaran resmi, tetapi ketiganya sudah menunjukkan minat mereka.

Chelsea ingin Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard yang kabarnya siap hengkang ke Real Madrid. Tentu dengan syarat Chelsea mampu mengajukan banding dan membuat UEFA menghapus hukuman larangan transfer mereka.

2 dari 2

PSG dan MU

Soal minat PSG, kabarnya Neymar berada di balik usaha transfer ini. Neymar meminta PSG mendatangkan Coutinho yang merupakan rekan setimnya di timnas Brasil. Dia percaya duetnya dengan Coutinho bisa membantu PSG menuntaskan misi di Liga Champions.

Manchester United juga tertarik, tetapi masih menurut Sport, kabarnya MU juga mempertimbangkan opsi lain. Harga mahal Coutinho juga jadi masalah utama.

Coutinho sendiri tidak pernah bermain reguler musim ini. Dia sering dicadangkan, juga beberapa kali mendapatkan kesempatan jadi starting line-up.