FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Adalah Mesin Sempurna

04-01-2015 04:32

 | Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Adalah Mesin Sempurna
Ronaldo disebut Nuno sebagai mesin sempurna © Bola.net
Bola.netBola.net - Dengan 22 kemenangan beruntun di kompetisi resmi, Real Madrid akan mendatangi Mestalla, Minggu (04/01) malam ini. Kubu Valencia pun sudah sangat siap menghadapi tim bertabur bintang itu.

Entrenador Nuno Espirito Santo yang banyak melakukan perombakan sejak awal musim lalu, tak menutup mata pada individu-individu yang dimiliki Los Merengues. Ia juga menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik.

"Kami hanya ingin mengalahkan Madrid dengan satu cara, bermain sepak bola dan berusaha menyerang mereka. Kami tahu siapa lawan kami dan kami telah menyiapkan diri.

"Kami tahu mereka punya pemain-pemain dan manajer hebat. Saya yakin mereka memiliki pemain terbaik dalam sejarah. Cristiano Ronaldo adalah mesin yang sempurna." terang Nuno dalam konferensi pers dikutip Inside Spanish Football.

Sang pelatih juga tak segan untuk langsung memainkan Enzo Perez, gelandang timnas Argentina yang baru direkrut dari Benfica. Menurutnya, kondisi fisik Perez sama sekali tak ada masalah dan kapasitas yang dimiliki Perez bisa membantu Valencia.

Bila tak ada kendala, duel ini akan ditayangkan live oleh RCTI pada jam 23.00 WIB.