FOLLOW US:


'Cristiano Ronaldo Frustrasi dan Stres'

18-03-2015 04:17

 | Cristiano Ronaldo

'Cristiano Ronaldo Frustrasi dan Stres'
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo membuat banyak pihak terhenyak dengan kelakuannya dalam pertandingan melawan Levante. Ronaldo menunjukkan gestur kecewa saat Gareth Bale mencetak gol bagi Real Madrid.

Ronaldo juga terlihat sangat frustrasi dengan ejekan yang diterimanya dari para pendukung Madrid. Ia bahkan sempat terekam kamera tengah mengumpat kepada para pendukung Los Blancos.

El Mundo menghubungi beberapa psikolog untuk menganalisa berbagai gestur yang ditunjukkan Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir. Hasilnya, Ronaldo dinilai menderita frustrasi, stres serta tensi dan kemarahan yang besar.

masih menurut El Mundo, Ronaldo sebaiknya meminta bantuan psikiater sebelum pertandingan melawan Barcelona akhir pekan nanti. Dengan begitu, kondisi emosi Ronaldo akan lebih stabil dalam El Clasico dan bisa tampil lebih bagus.

Semua psikolog yang dihubungi El Mundo sepakat bahwa tindakan Ronaldo dilakukan karena sifat kompetitifnya yang besar. Para psikolog itu juga menganggap bahwa Ronaldo merupakan sosok pemimpin penting dalam tim Madrid.