FOLLOW US:


Cuci Gudang! Real Madrid Siap Melepas 14 Pemain Sekaligus

15-05-2019 08:30

 | Zinedine Zidane

Cuci Gudang! Real Madrid Siap Melepas 14 Pemain Sekaligus
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Real Madrid terus dikabarkan bakal merombak skuat besar-besaran pada musim depan. Los Blancos bakal melepas beberapa pemain yang dinilai sudah tidak layak dan mendatangkan beberapa pemain top. Menjelang akhir musim ini, situasinya mulai lebih jelas.

Bos Madrid, Zinedine Zidane terus mengatakan bahwa dia akan melakukan perubahan pada Madrid yang sekarang. Zidane memang belum menjelaskan maksud dia soal perubahan tersebut, tetapi tampaknya perubahan itu meliputi transfer pemain-pemain top.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang kabarnya sudah begitu dekat dengan Real Madrid. Ada Eden Hazard, Paul Pogba, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Pemain-pemain itu mengisi kekurangan Madrid musim ini.

Madrid siap memperkuat tim, tapi kedatangan pemain baru berarti ada pemain-pemain lama yang boleh pergi. Menurut Marca, setidaknya ada 14 pemain Madrid saat ini yang layak dilepas. Siapa saja? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

19 Pemain

Sejauh ini, ada 19 pemain Madrid yang sudah dipastikan bakal dibawa ke Amerika Serikat untuk pramusim pada Juli mendatang. Tiga di antaranyer merupakan kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, dan Luca Zidane - artinya, Keylor Navas besar kemungkinan bakal pergi.

Di barisan bek, ada Ferland Mendy yang masih berusaha dikejar Madrid, juga Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, dan Eder Militao.

Lini tengah juga bisa jadi tempat muka-muka baru. Pogba berada di daftar nomor satu, tetapi Donny van de Beek, Miralem Pjanic, dan Christian Eriksen juga patut dipertimbangkan. Salah satu dari nama-nama itu bakal bergabung dengan Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, dan Marco Asensio.

Di lini serang, Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes dipastikan hadir. Lalu masih ada kemungkinan Eden Hazard dan Luka Jovic.

2 dari 2

Belum Pasti

Meski belum ada yang pasti, sejauh ini sudah ada beberapa pemain Madrid yang harus mencari tempat lain untuk bermain sepak bola musim depan, sesuai dengan keinginan Zidane sendiri. Keylor Navas, Gareth Bale, Jesus Vallejo, dan Sergio Reguillon merupakan beberapa pemain yang mungkin tidak akan lagi membela Madrid.

Lalu, ada Dani Ceballos dan Marcos Llorente yang tidak masuk dalam rencana Zidane. Mateo Kovacic, James Rodriguez, Martin Odegaard juga kemungkinan tidak akan dipanggil kembali oleh Madrid.

Zidane juga harus memutuskan nasib Isco dan Lucas Vazquez. Kedua pemain ini penting, tetapi semusim terakhir ini peran keduanya begitu minim. Tugas Zidane tidak mudah.