Curhat Dani Ceballos: Main Bagus, Tapi Tidak Diberi Kontrak Baru di Real Madrid

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2023 18:20
Curhat Dani Ceballos: Main Bagus, Tapi Tidak Diberi Kontrak Baru di Real Madrid
Selebrasi Dani Ceballos dalam laga Copa del Rey 2022/2023 Villarreal vs Real Madrid, Jumat (20/1/2023) (c) AP Photo/Jose Breton

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos angkat bicara seputar spekulasi masa depannya. Ia mengaku hingga saat ini ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Musim ini merupakan musim kebangkitan bagi Ceballos. Setelah sulit mendapatkan kesempatan bermain di dua musim terakhir, ia mulai jadi langganan starter di skuat El Real.

Kontrak gelandang 26 tahun itu di Real Madrid akan habis di musim panas nanti. Alhasil saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depannya.

Baru-baru ini, Ceballos ditanyai mengenai spekulasi masa depannya. Ia mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak dari Real Madrid.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Dapat Tawaran

Kepada Marca, Ceballos mengaku bahwa hingga saat ini Real Madrid belum mengajaknya berdiskusi terkait kontrak barunya tersebut.

Meski begitu, sang gelandang tetap berkomitmen penuh untuk memberikan performa terbaiknya untuk Real Madrid.

"Saya tidak ada kontak dengan Real Madrid untuk mendiskusikan kontrak baru saya. Memang benar ada beberapa klub yang mendekati saya, namun saya hanya fokus di klub ini," ujar sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Siap Pergi

Ceballos menegaskan bahwa ia sangat bahagia membela Real Madrid. Ia ingin melanjutkan karirnya bersama Los Blancos selama mungkin.

Namun jika Madrid tidak menghendaki kehadirannya, maka sang gelandang tidak akan sungkan untuk cabut di musim panas nanti.

"Saya ingin bertahan di klub ini. Saya merasa layak mendapatkan kontrak baru, merasa bahagia dan bermain di klub ini. Jika saya tidak mendapatkan itu, maka saya akan pergi," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini, Ceballos total memainkan 31 laga bersama Real Madrid, di mana 19 di antaranya ia menjadi starter.

Ia berhasil membuat satu gol dan enam assist bagi juara bertahan La Liga tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR