FOLLOW US:


Dani Ceballos: Saya Tidak Pernah Menikmati Sepak Bola di Real Madrid

09-10-2019 09:00

 | Richard Andreas

Dani Ceballos: Saya Tidak Pernah Menikmati Sepak Bola di Real Madrid
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Dani Ceballos tidak mencoba menahan diri ketika membahas keputusannya meninggalkan Real Madrid. Dia terang-terangan mengaku tidak bahagia di Los Blancos dan sebab itu memutuskan pergi.

Ceballos tengah menjalani momen penting dalam kariernya. Gelandang 23 tahun ini mulai menemukan kebahagiaannya kembali sejak bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman.

Bersama Unai Emery, Ceballos mendapatkan menit bermain dan kesempatan menemukan ritme terbaiknya. Dua hal ini tidak pernah dia dapatkan selama membela Madrid, hanya kekecewaan.

Sebab itu, Ceballos berharap bisa bergabung dengan Arsenal secara permanen. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Jelas Ingin Pergi

Potensi Ceballos sebenarnya luar biasa, dia diproyeksikan sebagai gelandang masa depan Madrid. Namun, selama dua musim di Santiago Bernabeu, Ceballos harus rela dicadangkan karena komposisi lini tengah Madrid yang sudah solid.

Awalnya Ceballos memahami situasi itu dan siap berjuang merebut tempat. Namun, perlahan-lahan dia menyadari bahwa Madrid memang tidak tepat untuknya.

"Sudah jelas bahwa saya ingin pergi. Saya sudah berhasil melakukan itu, sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia," tutur Ceballos kepada Marca.

"Gagasan saya adalah untuk pergi, bermain dan menikmati sepak bola. Dalam dua tahun sebelumnya, saya tidak bisa melakukan itu."

2 dari 2

Bela Spanyol

Saat ini Ceballos tengah membantu Timnas Spanyol selama jeda internasional dua pekan ke depan. Dia senang bisa bermain bersama sosok berpengalaman seperti Sergio Busquets dan berharap bisa membantu timnas di kompetisi resmi.

"Saya senang bisa bermain bersama Busquets. Dia bisa mengukur waktu dan kecepatan pertandingan dengan sangat baik. Dia adalah contoh untuk pemain mudah," imbuh Ceballos.

"Saya bisa bermain di Euro dan Olimpiade. Saya berharap bisa bermain di Tokyo [Olimpiade]," tandasnya.

Sumber: Marca