FOLLOW US:


Data dan Fakta La Liga: Granada vs Real Madrid

05-05-2017 03:01
Data dan Fakta La Liga: Granada vs Real Madrid
Real Madrid. © AFP

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi pertandingan yang harusnya enteng bagi mereka di jornada 36 La Liga saat menghadapi Granada di Los Carmenes, Minggu (07/05).

Pasukan Zinedine Zidane itu saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, di bawah Barcelona, dengan nilai yang sama. Namun Madrid masih bermain satu kali lebih sedikit dibanding rivalnya tersebut. Los Blancos bisa menyalip mereka saat melawan Granada akhir pekan ini, terlebih ada kans Blaugrana akan terhambat lajunya karena harus berhadapan dengan Villarreal.

Jelang dimulainya pertandingan tersebut, mari simak dahulu kumpulan data dan fakta dari pertemuan-pertemuan kedua klub itu sebelumnya.
  • Granada kalah 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka vs Real Madrid di La Liga. Kemenangan satu-satunya yang mereka raih terjadi pada Februari 2013 berkat satu-satunya gol bunuh diri yang dicetak Cristiano Ronaldo.
  • Real Madrid telah mencetak setidaknya satu kali dalam 46 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Hanya Barcelona yang melakukannya di lebih banyak laga di sejarah La Liga (64 pada 2013).
  • Madrid telah memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga - kekalahan terakhir mereka adalah melawan Valencia, 2-1.
  • Granada tidak menang dalam 10 pertandingan di La Liga (S1 K9), tim terburuk saat ini dari tim La Liga manapun.
  • Karim Benzema telah mencetak setidaknya satu kali dalam setiap tujuh penampilan terakhirnya melawan Granada di La Liga (delapan gol).
  • Real Madrid telah mencetak lebih banyak gol dari situasi set-piece daripada tim La Liga lainnya musim ini (26), sementara tidak ada tim yang memiliki catatan dari Granada (9, sama dengan Leganes).
  • Cristiano Ronaldo telah mencetak 12 gol dalam 11 pertemuannya vs Granada di La Liga namun hanya dua di antaranya yang berhasil ia cetak gol di Los Carmenes (selain gol bunuh dirinya).
  • Marcelo Vieira telah membuat lebih banyak assist dari pada bek-bek lainnya di 5 besar Liga Eropa musim ini (9).
  • Tony Adams adalah pelatih Granada pertama yang telah kehilangan empat pertandingan pembukaannya dalam sejarah La Liga.
  • Guillermo Ochoa telah membuat lebih banyak penyelamatan (152) dan kebobolan lebih banyak gol (74) dibanding kiper lain di 5 besar liga Eropa musim ini.
(fft/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -