FOLLOW US:


Datang Sebagai Pengganti Neymar, Ini Kata Dembele

05-09-2017 07:30
Datang Sebagai Pengganti Neymar, Ini Kata Dembele
Ousmane Dembele. © AFP

Bola.net - Ousmane Dembele berharap dirinya bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barcelona.

Pemuda Prancis itu dibeli Barca dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro, usai sebelumnya yang bersangkutan sempat mogok latihan di Westfalen.

Ia diperkirakan akan jadi pengganti yang pas untuk Neymar. Bintang asal Brasil memutuskan mengakhiri empat tahun karirnya di Catalan usai PSG menebus klausulnya yang mencapai 222 juta euro di Barca.

Dan Dembele berharap karirnya di Camp Nou nanti akan berjalan dengan mulus.

Neymar

"Neymar adalah pemain hebat nan berkelas, salah satu terbaik dunia. Saya masih muda, saya ada di sini untuk belajar dan memberikan kontribusi di Barcelona," jelas Dembele di Goal International.

"Saya fokus untuk menemukan kembali kecepatan karena saya tidak berlatih selama dua pekan. Sekarang, waktunya kembali ke bentuk terbaik, dan itu takkan sulit mengingat usia dan bobot saya. Saya tidak tahu apakah saya akan sulit beradaptasi, semoga tidak."

"Mereka bermain dengan gaya yang berbeda di sini. Ini adalah cara lain untuk memahami sepakbola. Di sini semua soal penguasaan bola, umpan. Saya banyak menontonnya di TV. Saya berharap belajar bermain seperti ini, meski kualitas saya adalah kecepatan, serangan, dan satu lawan satu."