FOLLOW US:


Dembele Selesai Jalani Tes Medis di Barca

28-08-2017 15:01

 | Moussa Dembele

Dembele Selesai Jalani Tes Medis di Barca
Ousmane Dembele © Barcelona

Bola.net - Ousmane Dembele telah menjalani tes medis di Barcelona. Pemain 20 tahun ini dipastikan akan segera menjadi salah satu penggawa Barca.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Dembele sudah sepakat gabung Barca. Borussia Dortmund sebagai pemilik kontrak Dembele juga sudah sepakat melepasnya ke Barca dengan harga 105 juta euro. Ia akan mendapatkan bonus mencapai 40 juta euro berdasarkan penampilannya.

Ia dijadwalkan akan menandatangani kontrak pada hari Senin (28/8). Ia akan diberikan kontrak selama lima musim ke depan.

Namun sebelum Dembele diresmikan sebagai pemain Barca, ia harus melakukan tes medis lebih dulu. Melalui akun Twitter, Barca menyiarkan bahwa Dembele sudah tiba di pusat kesehatan Barca.

"Dembele telah menuntaskan tes medis dan sekarang ia menuju pusat kesehatan FC Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper," demikian pernyataan resmi Barca setelah Dembele menjalani tes medis.

Mantan pemain Rennes tersebut akan mengenakan nomor punggung 11 di Barca. Ia mengambil nomor yang ditinggalkan Neymar, pemain yang hengkang dari Barca pada musim panas ini ke PSG setelah klausul pelepasannya ditebus dengan 222 juta euro.