FOLLOW US:


Marcelo: Valencia Main Seperti Klub Semenjana

28-08-2017 14:30

 | Marcelo

Marcelo: Valencia Main Seperti Klub Semenjana
Marcelo saat lawan Valencia. © AFP

Bola.net - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengakui bahwa ia sempat mengungkapkan rasa frustrasinya pada kiper Valencia, Neto, usai kedua klub hanya bisa bermain imbang 2-2 di Bernabeu semalam.

Begitu wasit meniup peluit tanda laga berakhir, Marcelo sempat terlihat adu mulut dengan kiper tim kelelawar, yang juga sama-sama berasal dari Brasil seperti sang pemain belakang.

Madrid membutuhkan gol tendangan bebas Marco Asensio di menit-menit akhir sebelum mereka bisa memastikan raihan satu angka di kandang sendiri. Marcelo pun mengaku ia amat frustasi dengan kegagalan timnya memetik angka penuh.

Marcelo

"Saya bilang padanya bahwa Valencia adalah tim yang hebat. Namun yang mereka lakukan sepanjang laga hanya mencoba menghentikan tempo permainan. Mereka bermain seperti tim kecil," tutur Marcelo menurut AS.

"Mereka harusnya tidak perlu bermain seperti itu."

Bek Brasil itu menambahkan: "Hasil imbang ini terasa seperti kekalahan, meski secara matematis tidak seperti itu. Kami harusnya menang."

Madrid kini terpaksa duduk di peringkat lima klasemen sementara La Liga, terpaut dua angka dari Real Sociedad.

Usai jeda Internasional nanti, tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Levante di kandang sendiri sebelum menjamu Apoel Nicosia di laga perdana di Liga Champions.