FOLLOW US:


Demi Barca, Alves Bakal Tolak Liverpool dan MU

27-03-2015 09:30

 | Dani Alves

Demi Barca, Alves Bakal Tolak Liverpool dan MU
Dani Alves © AFP
Bola.netBola.net - Full back andalan Barcelona, Dani Alves sepertinya masih ingin tinggal lebih lama lagi di Catalan untuk membela panji Blaugrana. Dengan pilihan yang diambilnya itu, artinya Alves siap menolak tawaran dari duo raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Kontrak Alves sendiri akan berakhir di akhir musim ini, namun sampai saat ini dirinya tak kunjung disodori penawaran kontrak baru. Kendati demikian Alves kabarnya masih setia menunggu penawaran dari Barca.

Manajer Barcelona, Luis Enrique juga nampaknya masih tidak cukup yakin akan konsistensi Martin Montoya dan Douglas. Karena itulah ia lebih memilih mempertahankan Alves hingga Barca bisa terbebas dari embargo transfer.

Pemain 32 tahun tersebut dikabarkan meminta perpanjangan kontrak dengan durasi dua atau tiga tahun dengan opsi penambahan masa kerja. Namun sepertinya Barca hanya akan memberinya kontrak dengan durasi 2 tahun jika melihat faktor usia sang pemain.

Manchester United sendiri kabarnya sudah menyiapkan gaji besar setara dengan Angel Di Maria kepada Alves, namun hal itu sepertinya masih belum menjadi pertimbangan sang pemain.