FOLLOW US:


Demi Dapatkan Pogba, Zidane Telpon Langsung Mino Raiola

03-06-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Demi Dapatkan Pogba, Zidane Telpon Langsung Mino Raiola
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan benar-benar serius ingin mendatangkan Paul Pogba. Zidane diberitakan menghubungi agen sang gelandang, Mino Raiola agar transfer itu bisa terealisasi di musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun lalu, beredar kabar bahwa Manchester United akan kehilangan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu diyakini akan meninggalkan MU setelah ia merasa jengah setelah empat tahun membela Setan Merah.

Real Madrid diberitakan menjadi salah satu tim yang paling meminati jasa Pogba. Namun mereka kesulitan untuk mengamankan jasa sang gelandang karena mahar transfernya yang selangit.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Zidane tidak patah arang untuk mendatangkan Pogba di musim panas nanti. Ia diberitakan sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk transfer ini.

Simak rencana Zidane untuk membawa Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Harus di Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Zidane baru-baru ini membahas transfer Pogba dengan Raiola secara panjang lebar.

Ia sudah meminta sang agen untuk membawa Pogba ke Bernabeu di musim panas nanti. Ia menilai sang gelandang sangat krusial untuk rencana timnya di musim depan.

Ia tidak mau sang gelandang jatuh ke pelukan tim lain sehingga ia berharap Raiola bisa membantu agar Pogba bisa pindah ke Madrid di musim panas nanti.

2 dari 3

Skema Tukar Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak punya dana untuk menebus klausul rilis Pogba. Alhasil mereka berencana untuk menggunakan skema pertukaran pemain.

Pihak Madrid siap mengorbankan empat pemain mereka untuk transfer Pogba. Ada Brahim Diaz, James Rodriguez, Martin Odegaard, dan Lucas Vazquez.

Mereka berharap dengan empat pemain tersebut, MU tertarik untuk melepaskan Pogba di musim panas nanti.

3 dari 3

Bayar Penuh

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Manchester United tidak akan menerima pertukaran pemain untuk transfer Pogba.

Mereka menginginkan bayaran penuh untuk sang gelandang, di mana mereka mematok harga 150 juta pounds.

(Le 10 Sports)