FOLLOW US:


Di Real Madrid, Luka Jovic Siap Main Bareng Karim Benzema

13-06-2019 05:05

 | Ari Prayoga

Di Real Madrid, Luka Jovic Siap Main Bareng Karim Benzema
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic © AP Photo

Bola.net - Bomber anyar Real Madrid, Luka Jovic menegaskan bahwa dirinya siap untuk dimainkan secara barengan dengan penyerang andalan Los Blancos, Karim Benzema.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol tersebut sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Jovic pun telah tiba di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu untuk diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa anyar Los Merengues pada Rabu (12/6) sore waktu setempat.

1 dari 2

Cocok dengan Benzema

Kedatangan Jovic memunculkan perdebatan mengenai siapakah yang bakal dipilh Zinedine Zidane sebagai ujung tombak utama Real Madrid. Namun Jovic yakin bahwa dirinya bakal cocok dengan Benzema.

"Dia [Benzema] merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya berharap bisa belajar banyak dari dia," ujar Jovic seperti dikutip Marca.

"Saya rasa kami cocok, tapi Zidane yang akan menentukan. Saya belum berbicara dengannya. Saya akan bermain di mana pun, sendiran [di depan], dengan penyerang lain, saya di sini untuk berjuang," imbuhnya.

2 dari 2

Target Gol

Lebih lanjut, Jovic yang masih berusia 21 tahun menolak untuk menetapkan target mencetak gol dalam jumlah tertentu pada musim pertamanya bersama Real Madrid.

"Soal target gol, saya tak akan mengatakan berapa angka pastinya. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan," tutur Jovic.

"Saya datang ke klub di mana saya bisa belajar banyak dan saya akan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi," tukasnya.

Catatan gol Jovic bersama Frankfurt memang tak main-main. Musim 2018-19 kemarin, bomber asal Serbia itu sukses mencetak total 27 gol bagi Frankfurt di semua kompetisi.