FOLLOW US:


Diajak Xavi Kembali ke Barcelona, Thiago Alcantara Siap Pulang

14-11-2021 05:50

 | Serafin Unus Pasi

Diajak Xavi Kembali ke Barcelona, Thiago Alcantara Siap Pulang
Thiago Alcantara berlari mengejar bola dengan Sandro Tonali di laga Liverpool vs AC Milan di matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-22 di Anfield, Kamis (16/09/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Thiago Alcantara dan Liverpool nampaknya bakal berakhir lebih cepat. Sang gelandang dilaporkan siap kembali ke Barcelona di tahun 2022 mendatang.

Thiago sebenarnya belum lama bermain untuk Liverpool. Ia baru pindah dari Bayern Munchen di tahun 2020 silam.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Thiago menjadi incaran Barcelona. Manajer baru El Blaugrana, Xavi dilaporkan ingin memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Dilansir Todofichajes keinginan Xavi itu tidak bertepuk sebelah tangan. Karena Thiago juga tertarik kembali ke Camp Nou.

Simak situasi transfer Thiago di bawah ini.

1 dari 4

Impian Masa Kecil

Menurut laporan tersebut Thiago sangat tergoda untuk membela Barcelona sekali lagi. Karena ia ingin merasakan kesuksesan lagi bersama El Blaugrana.

Seperti yang sudah diketahui, Thiago merupakan lulusan La Masia. Namun ia memutuskan pindah dari Barcelona di tahun 2013 saat ia masih sangat muda.

Thiago dilaporkan masih berhasrat membela Barcelona sekali lagi. Ketika Xavi memanggilnya, ia jadi tertarik untuk cabut ke Barcelona.

2 dari 4

Buka Kans Pindah

Menurut laporan yang sama, ada alasan lain mengapa Thiago ingin pindah. Ia dilaporkan mulai tidak kerasan di Liverpool.

Semenjak pindah ke Liverpool, Thiago kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Ia juga kerap mengalami cedera bersama The Reds.

Ia merasa dirinya kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Sehingga ia menilai kembali ke Barcelona adalah opsi yang bagus untuk memulihkan karirnya sekali lagi.

3 dari 4

Mahar Transfer

Barcelona harus siap keluar uang cukup banyak. Karena Thiago masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2024 mendatang.

Liverpool diberitakan siap berpisah dengan pemain Timnas Spanyol itu asalkan Barcelona mau menebusnya di angka 30 juta Euro.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Todofichajes)