FOLLOW US:


Diincar Barca dan City, Wonderkid Ini Malah Pilih Valencia

04-07-2015 22:22

 | Santi Mina

Diincar Barca dan City, Wonderkid Ini Malah Pilih Valencia
Santi Mina resmi dikontrak Valencia © VCF
Bola.netBola.net - Bomber muda Spanyol, Santi Mina akhirnya resmi dikontrak Valencia setelah ia ditransfer dengan biaya yang disebut mencapai 10 juta euro dari Celta Vigo.

Lewat laman resminya, Los Che mengkonfirmasi bahwa Mina akan dikontrak selama enam musim ke depan alias hingga 30 Juni 2021 setelah sukses melewati proses tes medis.

Meski sebelumnya diincar klub sekelas Barcelona dan Manchester City, Mina yang kini menginjak usia 19 tahun mantap memilih Valencia. Ia pun senang dengan pilihan tersebut.

"Ini seperti mimpi bagi saya, bisa bergabung dengan klub sebesar Valencia di usia yang masih sangat muda tidaklah muda dan saya tahu tanggung jawab yang saya emban," ujar Mina di laman resmi Valencia.

"Saya akan berjuang tiap haru untuk membayar kepercayaan Valencia terhadap saya dan saya ingin membantu rekan setim serta manajer, dan kami akan berusaha keras untuk terus menjadi tim terbaik di Spanyol." lanjutnya.

Mina memulai debut di La Liga pada Februari 2013 silam dan di musim lalu ia turut menyumbang tujuh gol di liga serta dua gol di ajang Copa del Rey.