FOLLOW US:


Diisi Pemain-Pemain Hebat, Skuad Real Madrid Termasuk yang Paling Berharga di Dunia

16-09-2019 10:40

 | Richard Andreas

Diisi Pemain-Pemain Hebat, Skuad Real Madrid Termasuk yang Paling Berharga di Dunia
Skuat Real Madrid merayakan gol Casemiro ke Gawang Levante, Sabtu (14/9) © AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan kondisi kekuatan skuad mereka musim ini. Dia yakin Madrid sudah mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk menjaga asa juara.

Los Blancos berusaha melupakan mimpi buruk musim 2018/19 lalu. Mereka sudah berusaha keras sejak bursa transfer dan mulai menemukan ritme permainan terbaik di bawah Zinedine Zidane.

Biar begitu, madrid memulai musim 2019/20 ini kurang meyakinkan. Mereka memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang pada empat pertandingan awal La Liga musim ini.

Pemain-pemain baru Madrid juga belum memberikan dampak signifikan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini, ya Bolaneters!

1 dari 3

Skuad Berharga

Florentino Perez menegaskan bahwa skuad Madrid sudah cukup tangguh untuk bersaing merebut trofi. 305 juta euro yang dihabiskan untuk belanja pemain musim panas ini akan membuktikan diri.

"Skuad kami adalah salah satu skuad paling berharga di dunia, senilai 1,18 miliar euro. Kami sudah mendatangkan pemain-pemain baru," buka Perez kepada Marca.

"Termasuk Eden Hazard, yang sudah membuat fans Madrid bersemangat sejak hari presentasinya. Pemain terbaik di Liga Europa dan Premier League."

2 dari 3

Pemain Bernilai

Perez menegaskan bahwa setiap pemain yang bergabung dengan Madrid adalah pemain-pemain yang sudah terseleksi dengan baik. Madrid tidak pernah mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas menengah.

"Ada [Luka] Jovic, berusia 21 tahun dan sudah mencetak 27 gol tahun lalu, hingga bek kiri terbaik di Liga Prancis selama dua tahun terakhir, [Ferland] Mendy," sambung Perez.

"Juga [Eder] Militao, yang baru menjuarai Copa America. Rodrygo [Goes], salah satu pemain paling menjanjikan dalam sepak bola Brasil."

"[Alphonse] Areola sudah tiba untuk menggantikan Keylor Navas," lanjutnya.

3 dari 3

Akan Juara

Sebab itu, dengan modal pemain tersebut, Perez yakin Madrid akan kembali menang. Investasi pada pemain-pemain muda telah menjadi salah satu identitas Madrid.

"Komitmen pada pemain muda adalah salah satu bagian penting dari model pembangunan kami," imbuh Perez.

"Jika kami bisa menemukan kembali intensitas kami, kami akan menang. Tidak peduli siapa yang bermain. Kami punya 25 pemain bagus, yang terbaik di dunia," tutupnya.

Sumber: Marca