FOLLOW US:


Raphael Varane Minta Real Madrid Waspadai Motivasi Berlipat PSG

16-09-2019 07:45

 | Ari Prayoga

Raphael Varane Minta Real Madrid Waspadai Motivasi Berlipat PSG
Bek Real Madrid, Raphael Varane © AP Photo

Bola.net - Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane meminta timnya untuk mewaspadai motivasi berlipat yang dimiliki PSG ketika kedua tim bertemu dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Baik Real Madrid maupun PSG sama-sama menjemput Liga Champions musim ini dengan tekad untuk menebus kegagalan total yang mereka rasakan pada musim lalu.

Musim lalu, Real Madrid dan PSG sama-sama terhenti di babak 16 besar. Los Blancos disingkirkan oleh Ajax Amsterdam, sedangkan PSG gagal melewati adangan Manchester United.

1 dari 2

Motivasi PSG Jadi Perhatian Varane

Sejak memiliki pemain-pemain top berharga mahal, PSG selalu berambisi untuk merajai kompetisi Eropa. Namun hingga kini ambisi tersebut belum bisa terwujud.

Bagi Varane, hal ini bisa menjadikan motivasi bagi PSG untuk makin serius mengejar target utama mereka musim ini. Bek asal Prancis itu pun memintan timnya menaruh perhatian khusus terhadap pasukan Thomas Tuchel.

"PSG akan sangat termotivasi, mereka tim yang sangat komplet dengan para pemain hebat. Mereka sangat kompak dan mereka memiliki kualitas yang hebat di setiap area lapangan," ujar Varane kepada AFP.

2 dari 2

PSG Tanpa Neymar dan Mbappe

Real Madrid sedikit diuntungkan karena PSG bakal tak bisa diperkuat dua bintang mereka, yakni Neymar yang masih menjalani sanksi serta Kylian Mbappe yang masih cedera.

Terlepas dari fakta absenya dua bomber haus gol tersebut, Varane tetap tak mau memandang remeh para pemain lain yang dimiliki PSG.

"Mereka akan bermain untuk menang jadi kami harus menampilkan permainan kami yang sempurna," tandasnya.

Sumber: AFP