FOLLOW US:


Dikalahkan Cadiz, Real Madrid Harus Segera Bangkit

18-10-2020 06:49

 | Serafin Unus Pasi

Dikalahkan Cadiz, Real Madrid Harus Segera Bangkit
Real Madrid vs Cadiz © AP Photo

Bola.net - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu kecewa usai dikalahkan Cadiz. Ia ingin pasukan Los Blancos bangkit dan segera kembali ke jalur yang tepat.

Dini hari tadi, Real Madrid mendapatkan hasil yang buruk. Untuk pertama kalinya di musim ini, El Real tumbang di ajang La Liga.

Adalah tim promosi, Cadiz yang memberikan kekalahan perdana Los Blancos di ajang La Liga. Gol semata wayang Anthony Lozano cukup membungkam sang juara bertahan dini hari tadi.

Courtois menyebut timnya tidak perlu terlalu kecewa dengan kekalahan itu. "Sebuah kekalahan terkadang bagus untuk menjadi tamparan agar kami bangun," buka Courtois di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3

Harus Bangkit

Courtois menyebut bahwa timnya memang layak kalah di laga dini hari tadi. Jadi ia merasa timnya harus bekerja keras agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus kembali bekerja keras, kami harus menyadari hal-hal di mana kami bermain buruk dan mencoba untuk memperbaikinya."

"Kami akan membahas kekalahan ini besok secara internal. Di sesi latihan kemarin, ke-20 pemain kami tidak bisa berlatih bersama, dan karena jeda internasional membuat kami tidak bisa berlatih bersama. Namun saya rasa itu bukan alasan."

2 dari 3

Tidak Perlu Kecewa

Lebih lanjut, Courtois mendesak timnya untuk tidak terlalu kecewa. Ia ingin timnya bangkit karena El Real ditunggu sejumlah laga sulit setelah ini.

"Kami tidak perlu terlalu baper di pertandingan ini. Ini adalah sebuah kekalahan meski seharusnya kami meraih kemenangan di laga kandang kami."

"Namun sekarang akan ada banyak pertandingan datang dengan cepat. Jadi kami harus kembali ke performa terbaik kami." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Real Madrid akan melakoni laga perdana mereka di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Mereka akan menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

(Real Madrid FC)