FOLLOW US:


Diklaim Bakal Latih Real Madrid, Begini Respon Jose Mourinho

04-03-2019 21:20

 | Jose Mourinho

Diklaim Bakal Latih Real Madrid, Begini Respon Jose Mourinho
Jose Mourinho © AP

Bola.net - Jose Mourinho angkat suara mengenai rumor kembalinya ia ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Mourinho mengaku tidak tahu-menahu terkait dengan situasi ini.

Sebelumnya Real Madrid dirumorkan akan mencari pelatih baru. Mereka kabarnya tidak puas dengan performa Santiago Solari sebagai pelatih mereka, sehingga mereka berencana memecat eks pelatih tim Castilla mereka tersebut.

Baru-baru ini, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon membeberkan rencana mantan klubnya tersebut. Ia mengklaim bahwa pihak Madrid tengah mencoba untuk mendatangkan kembali Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Namun Mourinho mengaku tidak tahu menahu soal rencana El Real tersebut. "Mr. Calderon adalah mantan presiden Real Madrid," buka Mourinho kepada BeIN Sports.

Baca penjelasan Mourinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Buta Situasi

Mourinho menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui jika ada rencana Real Madrid mencoba untuk merekrutnya.

Ia menilai Calderon lebih banyak tahu mengenai situasi itu ketimbang dirinya pada saat ini.

"Saya cukup yakin dia memiliki beberapa informasi mengenai klub yang ia cintai tersebut. Namun saya rasa dia lebih banyak memiliki informasi daripada saya, karena saya sama sekali tidak tahu menahu akan hal ini."

2 dari 3

Bukan Pelatih Baru

Mourinho sendiri bukan pertama kalinya berhubungan dengan Real Madrid. Ia pernah melatih tim asal Ibukota Spanyol itu pada tahun 2010 silam.

Mourinho sendiri cukup berprestasi sebagai pelatih El Real. Ia berhasil satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan satu gelar Supercopa de Espana selama berada di Bernabeu.

Namun pada tahun 2013 silam ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea.

3 dari 3

Dipecat

Jose Mourinho baru saja dipecat oleh manajemen MU pada bulan Desember 2018 yang lalu, usai dinilai gagal memimpin skuat Setan Merah.