FOLLOW US:


Isco Mulai Dilirik Manchester United

04-03-2019 19:00

 | Isco

Isco Mulai Dilirik Manchester United
Isco © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan ingin menambah kualitas lini tengah mereka di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Dalam beberapa tahun terakhir, Isco bisa dikatakan menjadi pemain kunci di skuat Real Madrid. Ia menjadi andalan Zinedine Zidane untuk mengatur permainan Los Blancos, di mana ia sukses mengantarkan El Real memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Namun belakangan ini Isco mulai tersisih dari tim utama Real Madrid. Santiago Solari kerap mencadangkannya tanpa alasan yang jelas, sehingga sang pemain dirumorkan akan dijual pada musim panas nanti.

Dilansir Tuttosport, situasi ini tidak akan disia-siakan MU. Setan Merah kabarnya akan mencoba memboyong Isco ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer MU untuk Isco selengkapnya.

1 dari 3

Gantikan Mata

Menurut laporan tersebut United akan mendatangkan Isco sebagai pengganti Juan Mata.

Seperti yang sudah diketahui, Mata sudah hampir lima tahun membela Manchester United. Meski kerap mengalami pasang surut, namun sang playmaker kerap menjadi pembeda bagi Setan Merah.

Namun kontrak Mata akan habis di musim panas nanti dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ada perpanjangan kontrak. Untuk itu manajemen MU berusaha untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Mata dan mereka Isco layak untuk masuk dalam kriteria itu.

2 dari 3

Harga Mahal

Namun Manchester United akan menemui kendala besar saat mencoba merekrut Isco, yaitu terkait harga beli sang playmnaker yang mahal.

Hal ini disebabkan Isco baru saja meneken kontrak baru di Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Kontrak itu membuatnya terikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Real Madrid kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta Euro untuk Isco, sehingga United harus pikir panjang untuk menebus sang playmaker.

3 dari 3

Minim Kontribusi

Isco tercatat hanya membuat satu gol di La Liga musim ini.