Dilepas atau Dipertahankan, Ini Kata Carlo Ancelotti Mengenai Nasib Marcelo

Yaumil Azis | 16 Mei 2022 20:00
Marcelo mengangkat trofi juara La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara terkait spekulasi masa depan Marcelo. Ia menyebut bahwa untuk saat ini ia belum mengambil keputusan terkait masa depan sang bek.

Marcelo merupakan salah satu pemain senior di skuat Real Madrid. Ia sudah bertahun-tahun menjadi andalan Los Blancos di sisi kiri pertahanan mereka.

Namun musim ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Marcelo. Ini disebabkan sang bek mulai kalah saing dengan Ferland Mendy yang jadi andalan Ancelotti.

Alhasil sang bek dirumorkan akan cabut di musim panas nanti. Sejumlah klub top Eropa dan Brasil dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Lantas apa kata Ancelotti mengenai rumor ini? Simak di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Dibicarakan

Baru-baru ini, Ancelotti dimintai tanggapan mengenai rumor-rumor terkait masa depan Marcelo.

Ancelotti menyebut bahwa untuk saat ini pihaknya belum membicarakan apapun terkait situasi ini. Jadi ia tidak bisa memastikan apakah sang bek akan pergi atau bertahan.

"Kami belum membicarakan masalah ini [masa depan Marcelo] dengan pihak klub untuk saat ini," ujar Ancelotti yang dikutip Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Tunggu Setelah Final UCL

Menurut Ancelotti, saat ini ia dan manajemen Real Madrid enggan membahas masalah masa depan pemain. Karena mereka harus fokus memenangkan Liga Champions.

Ia menyebut baru setelah final UCL selesai, baru mereka bisa membahas terkait masa depan Marcelo dan pemain-pemain lain.

"Untuk saat ini kami fokus untuk menantang final Liga Champions. Baru setelah itu kami akan duduk bersama untuk membahas hal ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Habis

Real Madrid harus membuat keputusan terkait masa depan Marcelo.

Pasalnya sang bek kontraknya habis di musim panas nanti, sehingga jika mereka terlalu lama sang bek bisa cabut dengan status free agent.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR