FOLLOW US:


Diminta Ronaldo Gantikan Bale, Goncalo Guedes Merasa Bangga

07-11-2017 19:38

 | Goncalo Guedes

Diminta Ronaldo Gantikan Bale, Goncalo Guedes Merasa Bangga
Goncalo Guedes © AFP

Bola.net - Mendapatkan rekomendasi dari Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Real Madrid membuat Goncalo Guedes merasa bangga. Tapi, untuk saat ini dirinya lebih memilih fokus bermain bersama Valencia.

Sebagai sosok yang berpengaruh di Madrid, Ronaldo memang punya akses istimewa dengan para petinggi klub. Karena itu, Ronaldo tidak segan untuk memberi rekomendasi pada Madrid untuk membeli Guedes di bursa transfer.

Ronaldo ingin Madrid membeli Guedes untuk menggantikan Gareth Bale yang lebih sering mengalami cedera.

Tapi, belakangan Guedes bukan hanya jadi incaran Madrid saja. Rival sekota mereka, Atletico Madrid, juga tertarik pada pemain yang dipinjamkan oleh PSG ke Valencia selama musim 2017/18 tersebut.

"Saya tidak tahu jika Madrid dan Atletico punya ketertarikan. Banyak yang bertanya tentang itu. Tapi, jika ada klub besar yang tertarik pada Anda, itu adalah sebuah pujian dan saya bangga dengan ini," kata Guedes pada Marca.

Goncalo Guedes

"Saat ini, saya merasa bahagia dan penting bagi saya mendapatkan menit bermain di Valencia. Hal yang sulit saya dapatkan di PSG karena persaingan yang ketat. Tapi, saya sudah tahu tentang masa depan saya," ucap Guedes.

Guedes dibeli oleh PSG dari Benfica pada bulan Januari tahun 2017 lalu dengan harga 30 juta euro. Pemain asal Portugal ini berada di bawah komando agen Jorge Mendes, yang juga menjadi agen bagi Cristiano Ronaldo.