FOLLOW US:


Dipecat MU, Westerveld Anggap Reputasi Moyes Belum Luntur

12-11-2014 19:10

 | David Moyes

Dipecat MU, Westerveld Anggap Reputasi Moyes Belum Luntur
David Moyes. © AFP

Bola.net - Mantan kiper Real Sociedad Sander Westerveld menganggap reputasi David Moyes tidak menurun sama sekali meski pernah dipecat Manchester United musim lalu.

Moyes harus kehilangan jabatannya di United setelah berjalan 10 bulan saat menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Ia sempat menganggur selama beberapa bulan sebelum akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Sociedad.

Moyes sudah sepakat meneken kontrak sampai tahun 2016 dan diharapkan bisa memperbaiki performa La Real yang saat ini tengah berjuang di papan bawah. Westerveld yang pernah bekerja sama dengan Moyes saat di Everton tetap menganggapnya sebagai pelatih yang berkualitas.

"Saya pikir Moyes adalah nama besar. Dia sempat mengalami kesulitan di Manchester United, tapi dia tetaplah pelatih berkualitas," ucapnya kepada Perform.

"Dari yang saya dengar, kebanyakan orang senang bekerja bersamanya. Dia bukan pelatih kacangan yang berasal dari Inggris, dia punya kualitas bagus. Orang-orang akan senang bekerja dengannya."(gl/ada)