FOLLOW US:


Direktur PSG: Saya Tak Kenal Ayah Messi!

13-12-2016 11:42

 | Lionel Messi

Direktur PSG: Saya Tak Kenal Ayah Messi!
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Direktur olahraga PSG, Patrick Kluivert, membantah bahwa ia sudah menemui Ayah Lionel Messi, Jorge, untuk membicarakan transfer pemain Argentina ke Paris.

Messi belakangan ini dikabarkan tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Barcelona. La Pulga disebut ingin menunggu kontraknya habis hingga 2018 mendatang dan membuka kemungkinan untuk membela tim lain di masa depan.

Namun Kluivert belum lama ini membantah bahwa ia sudah membuka pintu negosiasi dengan pemain yang sudah memenangkan lima trofi Ballon d'Or tersebut.

"Saya tidak pernah berbicara dengan ayah Messi, saya bahkan tidak mengenal dirinya. Itu adalah kebohongan," tutur Kluivert di TV3.

"Namun memang benar bahwa setiap klub menginginkan untuk memiliki trio pemain seperti yang ada di lini depan Barcelona. Saya tidak akan berbohong. Namun saya kira itu mustahil dilakukan di musim panas mendatang."

"Saya tahu ada banyak kabar yang mengatakan Messi tidak akan memperpanjang kontrak. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia, jika memang tidak ingin disebut sebagai yang terbaik. Setiap tim tentu ingin merekrut satu di antara trio yang ada di Barcelona sekarang."