FOLLOW US:


Disebut Intens Dekati Neymar, Begini Respon Zidane

11-05-2018 14:01

 | Zinedine Zidane

Disebut Intens Dekati Neymar, Begini Respon Zidane
© AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memberikan pernyataan mengenai rumor ketertarikan klubnya terhadap bintang PSG, Neymar.

Neymar yang meninggalkan Barcelona pada tahun lalu dikabarkan menjadi salah satu target transfer Madrid. Los Blancos kabarnya ingin menjadikannya pilar utama Galacticos baru mereka, setelah sang pemain dikabarkan tidak bahagia berada di PSG.

Rumor ketertarikan Madrid pada Neymar sempat meredup saat sang pemain terkena cedera parah. Namun belakangan ini pihak Madrid dikabarkan intens melakukan komunikasi dengan perwakilan Neymar untuk membahas transfer sang pemain di musim panas nanti.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar itu, berikut tanggapan Zidane. "Dia [Neymar] bukan pemain saya," ujar Zidane kepada Sport 1.

"Saya tidak akan menanggapi pertanyaan itu. Fokus saya saat ini adalah membawa tim ini finish di posisi setinggi musim di akhir musim nanti." tandas pelatih 46 tahun tersebut.

Neymar sendiri kabarnya sudah mulai pulih dari cederanya. Ia dikabarkan akan fit untuk tampil di Piala Dunia 2018 di bulan Juni mendatang.

Sebagai informasi, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer 222 Juta Euro. Madrid harus mengeluarkan uang kurang lebih sebesar itu untuk mendapatkan bintang Timnas Brasil itu.