Disindir Pemain Real Madrid, Bagaimana Perasaan Kylian Mbappe Saat Ini?

Yaumil Azis | 25 Mei 2022 03:48
Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe batal pindah ke Real Madrid dan menegaskan kesetiaannya kepada PSG. Keputusan tersebut sepertinya tidak menyenangkan para pemain Los Merengues.

Isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid sudah tersiar sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Kala itu, Mbappe diketahui ingin menyudahi perjalanannya bersama PSG dan menolak kontrak baru dari manajemen klub.

Diketahui bahwa Mbappe punya niatan besar untuk membela klub yang telah diidolakan sejak kecil, Real Madrid. Gayung bersambut, Los Merengues memberikan penawaran dengan nominal menggiurkan kepada PSG untuk membajak Mbappe.

Real Madrid meminang Mbappe sebanyak tiga kali, di mana tawaran terakhirnya mencapai angka 200 juta euro. PSG tidak bergeming, dan yakin kalau sang pemain bakal bertahan jika dibujuk dengan berbagai cara.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Disindir Karim Benzema

Pertaruhan PSG membuahkan hasil. Mereka berhasil membujuk Mbappe bertahan di detik-detik terakhir sebelum kontraknya berakhir pada bulan Juni tahun ini. Mbappe diketahui telah menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Setelah keputusan itu terkuak, beberapa pemain Real Madrid mengunggah gambar di media sosial yang diduga sebagai sindiran untuk Mbappe. Salah satunya Karim Benzema.

Benzema mengunggah foto Tupac bersalaman dengan aktor bernama Stephen Baldwin. Dalam foto itu juga terdapat sosok yang dituding mengkhianati Tupac dan membuatnya terbunuh. Unggahan ini dianggap sebagai bentuk kekecewaan Benzema karena dikhianati oleh Mbappe.

Mbappe menyadari unggahan Benzema dan beberapa pemain Real Madrid lainnya yang diyakini menyindir dirinya. Mbappe menjawab: "Saya melihat beberapa pemain Real Madrid mengunggah sesuatu. Saya tidak punya komentar."

2 dari 2 halaman

Janji Bakal Memberikan Penjelasan

Mbappe juga ditanya soal Benzema, yang merupakan rekan satu timnya di Timnas Prancis. Ia berjanji akan memberi penjelasan kepada penyerang berumur 34 tahun tersebut soal alasan di balik keputusannya bertahan di PSG.

"Tentu saja, ketika saya pergi ke Timnas Prancis, saya akan memberikan penjelasan kepada Karim soal mengapa saya bertahan di PSG, sebab kami punya hubungan yang baik," lanjutnya.

Mbappe kembali mendapatkan pertanyaan seputar unggahan Benzema dalam konferensi persnya. Ia menjelaskan kalau dia dan Benzema tidak pernah mendiskusikan Real Madrid ketika bertemu di timnas.

"Saya tahu semua orang berbicara soal Karim dan Kylian, Kylian dan Karim... tetapi ketika kami bersama timnas, kami hanya berbicara soal makan malam. Kami tidak berbicara soal Real Madrid."

"Saya tidak ingin memaksakan hal ini. Ketika kami saling berpapasan, kami akan mendiskusikannya. Dia akan bertanya kepada saya alasannya dan saya akan menjelaskan keputusan ini kepadanya," pungkasnya.

(Marca)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR