Mbappe Memang Bertahan di PSG, Tapi Ia Masih Punya Waktu Pindah ke Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022 20:38
Kylian Mbappe resmi bertahan di PSG hingga 2023 (c) AP Photo

Bola.net - Angel di Maria mengatakan Kylian Mbappe membuat keputusan yang tepat bertahan di PSG akan tetapi ia juga menyebut hal tersebut bukan berarti Mbappe tak akan bisa bermain di Real Madrid ke depannya.

Mbappe santer disebut akan cabut dari PSG pada musim panas 2022 nanti. Sebab ia tak memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Mbappe disebut ingin mencari tantangan baru. Ia kemudian sempat disebut akan gabung Real Madrid.

Namun pada akhirnya Mbappe tak jadi ke Madrid. Ia malah bertahan di PSG.

1 dari 4 halaman

Mbappe Masih Punya Waktu Pindah ke Madrid

Keputusan Kylian Mbappe bertahan di PSG ini mendapat acungan jempol dari Angel Di Maria. Namun pemain asal Argentina ini menambahkan keputusan itu tak otomatis membuat Mbappe tak akan bisa pindah ke Real Madrid di masa depan.

Mbappe sendiri teken kontrak selama tiga tahun saja di PSG. Jadi setelah itu ia memang masih bisa gabung ke klub lainnya, termasuk Real Madrid.

"Saya pikir ia telah membuat keputusan yang tepat. Ia masih muda dan punya waktu untuk pergi ke Madrid, ia punya waktu untuk pergi ke mana pun ia mau," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Ia baru menandatangani kontrak tiga tahun lagi dan ia akan berusia 26 tahun. Ia memiliki banyak hal di depannya," sambungnya.

"Ia suka membuat sejarah dan ia akan terus membuat sejarah di sini. Ia hampir mencetak 200 gol," seru Di Maria.

2 dari 4 halaman

Kans Mbappe ke Madrid

Angel Di Maria kemudian ditanya soal kemungkinan Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid usai kontraknya di PSG berakhir. Namun ia tak bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Saya tidak tahu, orang-orang di Madrid rumit. Bernabeu sulit, tetapi ia memiliki bakat untuk memenangkan mereka," ujarnya.

Madrid sendiri memang punya kemungkinan tak akan lagi mengejar Mbappe setelah gagal merekrutnya. Hal tersebut pernah terjadi sebelumnya pada kasus David de Gea.

3 dari 4 halaman

Kata Mbappe

Usai bertahan di PSG, Kylian Mbappe sempat berbicara soal masa depannya. Ia mengaku tak menutup pintu untuk gabung Real Madrid suatu saat nanti.

"Takkan pernah berakhir, takkan pernah berakhir. Satu-satunya hal sekarang adalah saya telah menandatangani kontrak untuk tiga tahun lagi. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," ujarnya pada BBC Sport.

"Saya menyerah berpikir soal masa depan, saya hanya berpikir soal masa sekarang dan masa sekarang adalah saya sudah menandatangani kontrak baru untuk tiga tahun lagi di Paris Saint-Germain," tegas Mbappe.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR