FOLLOW US:


Disingkirkan Real Sociedad, Marcelo Akui Real Madrid Telat Bereaksi

07-02-2020 05:44

 | Ari Prayoga

Disingkirkan Real Sociedad, Marcelo Akui Real Madrid Telat Bereaksi
Bek Real Madrid, Marcelo meratapi gol yang Real Sociedad, Jumat (7/2/2020). © AP Photo

Bola.net - Bek kiri Real Madrid, Marcelo mengakui bahwa timnya telat menunjukkan reaksi ketika dikalahkan Real Sociedad dalam partai perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid secara mengejutkan sempat tertinggal tiga gol dari Sociedad. Meski sempat mencetak tiga gol, akan tetapi Los Blancos tetap menuai kekalahan 3-4 di akhir laga.

Kekalahan ini pun membuat Real Madrid tersingkir dari pentas Copa del Rey sekaligus memaksa impian meraih treble winners pada musim ini harus pupus.

1 dari 2

Pengakuan Marcelo

Ketika dalam posisi tertinggal 1-4, Real Madrid mengurung pertahanan Sociedad, dan sukses mencetak dua gol tambahan. Sayang upaya mereka belum cukup untuk menghindarkan kekalahan.

"Kami mencoba di akhir laga, tapi kami sedikit telat bereaksi. Namun, kami harus bereaksi seperti ini: berlari dan berduel," ujar Marcelo kepada DAZN.

"Babak pertama sedikit menyulitkan. Kami menguasai bola tapi tidak mencetak gol. Di babak kedua, kami memberikan segalanya dan tak mendapatkan [hasil yang diinginkan. Hari ini kami kebobolan empat gol di kandang sendiri dan sulit untuk membalikkan keadaan," sambungnya.

2 dari 2

Berjuang Hingga Akhir

Usai tersingkir dari pentas Copa del Rey, Marcelo mengajak timnya untuk tak berkecil hati karena masih ada dua kompetisi lainnya yang masih berpeluang mereka menangkan, yakni La Liga dan Liga Champions.

"Kami memiliki skuad yang sangat besar berisikan para pemain top. Real Madrid memang seperti itu, kami harus menang dan ketika gagal, segalanya menjadi lebih sulit," tutur Marcelo.

"Kami memiliki dua kompetisi di depan kami dan kami harus berjuang hingga akhir," tegasnya.

Sumber: DAZN