FOLLOW US:


Ditinggal Griezmann, Atletico Datangkan Paulo Dybala

15-05-2019 19:27

 | Paulo Dybala

Ditinggal Griezmann, Atletico Datangkan Paulo Dybala
Paulo Dybala © AP

Bola.net - Klub La Liga Atletico Madrid dikabarkan menjadikan Paulo Dybala sebagai pengganti bagi Antoine Griezmann.

Atletico sudah menggunakan jasa Griezmann sejak tahun 2014 silam. Bersama Los Rojiblancos, pemain asal Prancis ini memenangkan sejumlah trofi juara.

Ia membantu Atletico memenangkan trofi Supercopa de Espana 2014. Kemudian trofi Europa League 2017-18 plus UEFA Super Cup 2018.

Sejauh ini Griezmann sudah bermain sebanyak 256 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga sudah mencetak 133 gol.

Sayangnya musim 2018-19 ini menjadi musim terakhir Griezmann membela Atletico. Sebab penyerang serba bisa itu sudah menyatakan akan angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

1 dari 2

Cari Pengganti


Begitu penyerang andalannya hengkang, Atletico otomatis harus mencari penyerang anyar. Kini ada kabar bahwa Diego Simeone, pelatih Los Rojiblancos, sudah menemukan kandidat pengganti yang tepat.

Kabarnya Simeone ingin mendatangkan Dybala. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Kabar ketertarikan kepada pemain Juventus ini sebenarnya sudah pernah muncul sebelumnya. Namun gosipnya kali ini Atletico akan benar-benar merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Sebab menurut media Italia itu, Simeone disebut begitu mengagumi skill pemain berusia 25 tahun tersebut. Soal dana, Atletico sendiri juga tak perlu pusing.

Pasalnya mereka akan mendapat dana melimpah dari penjualan Griezmann. Eks pemain Real Sociedad tersebut memiliki klausul rilis sebesar 125 juta euro.

2 dari 2

Pernyataan Griezmann


Griezmann menegaskan bahwa dirinya tak asal membuat keputusan ini. Ia mengaku sudah membicarakan baik-baik keinginannya dengan sang bos, Diego Simeone.

"Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara pada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya," ujar Griezmann.

"Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat hal lain, menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit, inilah yang saya rasakan dan saya inginkan. Lima tahun ini sangat luar biasa, saya memenangi trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini menjadi babak penting," tuturnya

"Saya sangat menikmatinya, saya sudah memberikan segalanya di lapangan, saya mencoba bersikap baik, saya mencoba untuk memberikan kesenangan bagi orang-orang yang datang ke Metropolitano dan juga yang bertandang, dan saya sangat berterima kasih pada kalian semua," tutupnya.