FOLLOW US:


Dortmund Tepis soal Dembele, Sebut Petinggi Barca Sedang Pening

17-08-2017 19:35
Dortmund Tepis soal Dembele, Sebut Petinggi Barca Sedang Pening
Real Madrid vs Barcelona © rmfc

Bola.net - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membantah bahwa Ousmane Dembele akan segera gabung dengan Barcelona seperti yang diklaim petinggi Barca. Watzke justru menyebut Barca sedang pening setelah kalah dari Real Madrid dalam merebutkan trofi Supercopa de Espana.

Seperti yang diketahui bahwa Barcelona baru saja mengalami kekalahan telak dari rival terberatnya di Spanyol, Real Madrid. Dalam dua pertemuan yang telah berlangsung, Barca menelan kekalahan agregat 5-1. Pada leg pertama di kandang sendiri, Blaugrana kalah 3-1 dan kalah 2-0 di Santiago Bernabeu.

Setelah mengalami kekalahan itu, manajer umum Barca Pep Segura mengklaim bahwa kubunya akan segera menuntaskan transfer Dembele dari Dortmund dan pemain Liverpool Philippe Coutinho. Mereka memang tengah membutuhkan pemain baru setelah kehilangan Neymar yang ditebus 222 juta euro oleh PSG.

Kepada Kicker seperti dikutip dari Soccerway, Watzke, langsung membantah pernyataan petinggi Barca tersebut. Ia mengatakan bahwa Barca belum dekat dalam upaya mendapatkan Dembele. Watzke menilai Segura sedang pening selama kubunya menghadapi Real Madrid.

"Barcelona tidak bergerak satu milimeter lebih dekat untuk transfer Dembele," ucap Watzke.

"Apa yang ia bicarakan, saya tak bisa menjelaskan. Satu-satunya kejelasan adalah Real Madrid membuat Barcelona pusing selama pertandingan Piala Super," sambungnya.

Barca sendiri dikabarkan telah mendapat penolakan ketika memberikan tawaran 100 juta euro pada Dortmund untuk mendapatkan Dembele. Pasca kepergian Neymar, Barca justru mendapatkan mantan pemain Tottenham, Paulinho, yang dibeli dari Guangzhou Evergrande dengan harga sekitar 40 juta euro.