FOLLOW US:


Dua Gol Real Madrid Dianulir Wasit

27-04-2017 08:40
Dua Gol Real Madrid Dianulir Wasit
Marcelo, Lucas Vazquez, dan Isco. © AFP

Bola.net - Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar 6-2 saat bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna. Yang lebih impresif, Madrid meraih kemenangan itu meski mengistirahatkan banyak pemain utama mereka.

Beberapa nama yang biasanya hanya memanaskan bangku cadangan seperti Isco, Alvaro Morata, James Rodriguez, atau Lucaz Vazquez diberi kesempatan sejak awal laga. Nyatanya, para pemain cadangan ini bisa menunjukkan permainan tim yang lebih rapi dan menarik dibanding tim utama Madrid.

Sebenarnya Madrid bisa saja meraih kemenangan yang lebih besar melawan Super Depor tadi. Pasalnya, ada dua gol Madrid yang dianulir wasit. Yang pertama adalah gol Morata yang dianulir karena kesalahan asisten wasit dalam menilai situasi offside. Berikut videonya:



Lalu yang kedua terjadi menjelang pertandingan berakhir. James Rodriguez berada dalam posisi onside saat bola dikirim tetapi asisten wasit mengangkat bendera tanda offside. Keputusan wasit itu menghentikan skema serangan yang sangat apik yang dijalankan para pemain Madrid. Berikut videonya:



Kemenangan atas Deportivo itu membawa Madrid kembali menyamai perolehan poin Barcelona sebanyak 78 poin. Barca memuncaki klasemen karena unggul head to head tetapi Madrid masih memiliki simpanan satu pertandingan lagi melawan Celta Vigo. (sa/hsw)