Duet Apik dengan Lewandowski, Pedri: Sangat Mudah!

Richard Andreas | 9 Agustus 2022 04:34
Striker Barcelona, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona menyuguhkan performa fantastis dalam kemenangan atas Pumas di Trofeo Joan Gamper, Senin (8/8/2022). Blaugrana terlalu tangguh dengan kemenangan 6-0.

Ada banyak hal positif dalam pertandingan Barcelona tersebut. Pemain-pemain baru bisa unjuk gigi, termasuk Robert Lewandowski.

Lewandowski mencetak gol pembuka Barca di menit ke-3, hasil kerja sama apik dengan Pedri. Setelahnya, giliran Pedri yang diladeni Lewandowski untuk mencetak dua gol.

Kombinasi dua pemain ini tampak sangat padu, padahal mereka baru sebentar bermain bersama. Artinya, koneksi Pedri-Lewandowski bisa jadi salah satu senjata andalan Barca musim depan.

1 dari 2 halaman

Sangat mudah!

Duet Pedri-Lewandowski tampak sangat mengalir, seolah-olah sudah lama bermain bersama. Kombinasi keduanya berjalan dengan sangat baik, bahkan melebihi ekspektasi.

"Mudah untuk terhubung dengan pemain selevel itu," kata Pedri. "Saya selalu coba menemukan dia. Sebuah kemewahan bisa bermain bersama dengan Lewandowski."

"Saya menikmati cara dia menembak bola dan caranya terhubung dengan rekan setim. Saya harap dia membantu menghadirkan banyak sukacita bagi kami."

2 dari 2 halaman

Mulai dengan kemenangan

Kemenangan besar tersebut mengantar Barca untuk memasuki pekan pertama La Liga 2022/23 akhir pekan ini. Pedri yakin bahwa tim Barca sudah siap memulai musim sebaik mungkin.

"Kami ingin memulai dengan kemenangan di depan fans kami dan menikmati kemenangan tersebut. Kami sudah tidak sabar memulai musim baru," lanjut Lewandowski.

"Rasanya memuaskan bisa melihat fans bersemangat. Pemain-pemain baru membawa dampak baik bagi tim dan kami ingin mulai juara," tandasnya.

Sumber: Sport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR