FOLLOW US:


Eden Hazard Diprediksi Tidak Akan Kaget dengan Tantangan di Real Madrid

16-05-2019 14:30

 | Eden Hazard

Eden Hazard Diprediksi Tidak Akan Kaget dengan Tantangan di Real Madrid
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo meminta Chelsea mengizinkan Eden Hazard pergi ke Real Madrid. Rivaldo yakin transfer ini akan menguntungkan setiap pihak yang terlibat, bahkan Chelsea sendiri.

Sejauh ini, kabarnya Hazard sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, hanya Chelsea yang masih belum sepakat. Transfer ini kabarnya bakal diumumkan setelah final Liga Europa.

Setelah menjalani musim yang buruk, Real Madrid membutuhkan pemain seperti Hazard. Yakni pemain bintang yang bisa memikul beban tim dan jadi penentu pada laga-laga penting. Hazard lebih dari mampu memikul beban itu.

Bagaimana kondisi teranyar saga transfer Hazard? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sama-Sama Untung

Rivaldo tahu kepergian Hazard akan melukai Chelsea. Dia telah jadi bintang utama Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, kehilangan Hazard akan mengurangi kemampuan Chelsea.

Biar begitu, Rivaldo yakin transfer ini tidak bisa dihindari. Hazard sempurna untuk Madrid. Dengan kemampuannya yang sekarang, Hazard membutuhkan wadah yang lebih besar.

"Ini adalah transfer yang diperlukan kedua pihak. Real Madrid, setelah musim yang buruk, mereka mencari karakter yang bisa menimbulkan reaksi musim depan," buka Rivaldo pada Tribalfootball.

"Namun, itu juga bagus untuk Hazard sebab dia sedang mencari tantangan yang lebih besar dari Chelsea, dan Real Madrid menyediakan itu."

2 dari 2

Tidak Kesulitan

Lebih lanjut, Rivaldo percaya Hazard bakal langsung gemilang bersama Madrid. Premier League jelas berbeda dari La Liga, tetapi dengan pengalaman dan kualitasnya, Hazard tidak akan kesulitan beradaptasi.

"Kesulitan beradaptasi dengan La Liga? Tidak mungkin. Dengan usianya, kedewasaannya, dan pengalamannya di Premier League, saya yakin dia akan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol dengan cepat," tutup Rivaldo.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid ini masih menunggu kemampuan Chelsea mengurangi hukuman larangan transfer.