FOLLOW US:


Agen: Gareth Bale Masih Ingin di Real Madrid

15-05-2019 19:40

 | Gareth Bale

Agen: Gareth Bale Masih Ingin di Real Madrid
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Agen winger Real Madrid, Gareth Bale kembali buka suara terkait masa depan kliennya. Sang agen memastikan bahwa sang klien masih ingin memperkuat skuat Los Blancos musim depan.

Bale sendiri sudah cukup sering diberitakan akan dijual Real Madrid di musim panas nanti. Selain karena performanya yang kurang maksimal, ia juga dikabarkan menjalin relasi yang kurang baik dengan rekan setimnya dan juga para fans Madrid, sehingga ia dinilai menjadi penebar negativisme di skuat El Real.

Rumor penjualan Bale ini semakin meningkat pasca ZIdane memutuskan untuk merumahkan Bale di dua pertandingan Madrid terakhir. Padahal kondisi Bale pada saat itu tidak cedera, sehingga keputusan Zidane itu diterjemahkan sebagai tanda ia akan melepaskan sang winger di musim panas nanti.

Menanggapi spekulasi-spekulasi tersebut, agen Bale menegaskan kliennya masih fokus untuk membela Real Madrid di musim depan. "Kondisi Gareth saat ini baik-baik saja," buka Jonathan Barnett kepada ESPN FC.

Baca keterangan lengkap sang agen mengenai kondisi Bale di bawah ini.

1 dari 2

Fokus Penuh

Barnett menegaskan bahwa Bale sama sekali tidak terpikirkan untuk membelot dari Real Madrid di musim panas nanti.

Barnett menjamin kliennya masih ingin membela Real Madrid dan ia siap menghormati sisa kontraknya di Bernabeu.

"Gareth masih menjadi pemain Real Madrid di mana kontraknya masih tersisa tiga tahun di sana. Dia selalu fokus akan hal itu, dan ketika ia diberi kesempatan maka ia akan bermain."

2 dari 2

Terserah Zidane

Barnett pada kesempatan ini memilih bungkam dengan keputusan Zidane yang tidak melibatkan Bale di dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Ia menilai itu merupakan hak prerogatif sang pelatih sehingga ia tidak bisa mengomentari apapun mengenai hal itu.

"Anda harus bertanya langsung kepada Zidane mengenai apa yang ingin ia lakukan. Namun saya pastikan Gareth akan tetap berusaha untuk bisa bermain bagi klub ini." tandasnya.