FOLLOW US:


Eder Militao Siap Rebut Tempat Utama di Real Madrid

11-07-2019 01:33
Eder Militao Siap Rebut Tempat Utama di Real Madrid
Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Meski berstatus sebagai pemain baru di Real Madrid, Eder Militao menegaskan bahwa dirinya siap merebut satu tempat utama di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Eder Militao digaet Real Madrid dari Porto dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro. Kesepakatan soal transfer pemain 21 tahun itu sudah diumumkan sejak Maret lalu.

Militao bisa dibilang sebagai pemain yang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi berbeda, mulai dari bek tengah, bek kanan, hingga gelandang bertahan.

Militao mengakui bahwa ia harus bersaing dengan para pemain hebat lain untuk mendapat posisi starter. Eks bek Sao Paulo itu pun menegaskan siap menghadapi tantangan tersebut.

"Saya pemain serba bisa, yang selalu senang dimainkan di posisi mana saja. Saya tidak suka kalah dan saya selalu berharap lebih dari diri sendiri. Saya pemain yang sangat kompetitif," ujar Eder Militao dalam acara perkenalannya seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Saya rasa persaingan memperebutkan tempat di tim inti akan sangat ketat. Saya datang untuk melakukan tugas saya - memang tidak mudah, tapi saya akan selalu mendengarkan apa kata pelatih," sambungnya.

"Jika dia memberi saya kesempatan, saya akan menunjukkan performa bagus. Menjadi starter atau tidak akan ditentukan oleh pelatih. Apa yang ia putuskan tentang saya maka itulah yang terbaik. Keputusan ada di tangan dia," tukasnya.