FOLLOW US:


Egois, Media Spanyol Pojokkan Bale

06-01-2015 12:39

 | Gareth Bale

Egois, Media Spanyol Pojokkan Bale
Gareth Bale. © AFP
Bola.net - Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang dipojokkan oleh media Spanyol, terkait penampilan buruk yang ia tunjukkan di Valencia awal pekan ini.

Rekor kemenangan beruntun Madrid di semua kompetisi terhenti di angka 22, usai sang juara Eropa kalah dengan skor 1-2 di Mestalla.

Dalam satu momen di babak kedua, Madrid punya kesempatan untuk mencetak gol ketika Gareth Bale, yang memanfaatkan kecepatannya, berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Diego Alves.

Namun peluang tersebut buyar usai Bale tak segera mengambil keputusan untuk menembak langsung, atau memberi bola pada Karim Benzema yang berdiri bebas di kotak penalti. Serangan Los Blancos pada akhirnya kandas lewat tekel yang dilancarkan oleh Nicolas Otamendi.

Marca lantas menuding Bale sebagai pemain yang egois. Aksinya tersebut diklaim menunjukkan ketidakmampuannya untuk bekerja dalam tim secara kolektif.

Bale sendiri belakangan dikabarkan tengah tak betah di Madrid dan akan segera pindah ke Manchester United musim depan. (mar/rer)